Wednesday, March 2, 2016

Layanan Adira Finance di Speedcash.co.id Mengalami Masalah

Pada hari kemarin, 1 Maret 2016 sudah jatuh tempo buat saya untuk bayar cicilan Adira Finance. Seperti yang selama ini saya lakukan, setiap tanggal 1 untuk setiap bulan saya harus lakukan pembayaran tagihan Adira Finance karena saya ambil Mobil Promosi Baliem Blue Coffee dengan kredit di perusahaan dimaksud.

Selama 7 bulan berjalan saya selalu berhasil melakukan pada tanggal 1, tetapi khusus tanggal 1 Maret 2016 ini pembayaran tidak bisa dilakukan.

Kode yang keluar pada saat saya tekan tombol "LANJUTKAN" di halaman BEBASBAYAR.com baik di situsnya maupun di handphone jawabanya tetap sama. yaitu : EXT: UNDEFINED ERROR CODE.

Sudah dua kali saya berhubungan dengan Customer Support akan tetapi kata mereka, "Adira Finance-nya yang sedang down, tidak bisa lakukan pembayaran. Silahkan coba besok aja".

Saya harap nantinya Adira Finance bisa saya bayar lewat Bebasbayar.com akan tetapi kalau ada layanan lain yang dapat membantu, saya sangat berterimakasih.

Soalnya saya di Sentani, kalau mau bayar harus ke Jayapura, mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah untuk sewa mobil atau beli bensin saja.

No comments:

Post a Comment