Friday, March 25, 2016

Ternyata Saya Salah, Minta Maaf kepada Adira Finance dan Bebasbayar.com

Betul sekali, dengan sangat malu saya harus mengakui bahwa apa yang telah saya katakan tentang Bebasbayar.com dan Adira Finance menyangkut pembayaran cicilan saya di akun Adira Finance lewat layanan Bebasbayar.com ternyata memang secara otomatis terblokir gara-gara saya tidak bayar tepat waktu tanggal 1 Maret 2016.

Pada tanggal ini, 26 Maret 2016 saya coba ternyata akun saya bisa dibaca oleh layanan Bebasbayar.com. Dengan demikian saya akan harus buktikan benar-benar bahwa kalau saya terlambat bayar angsuran, maka saya harus bayar ke kantor Adira Finance atau ke Kantor Pos Indonesia, kalau tidak saya tidak dapat melakukan pembayaran lewat layanan Bebasbayar.com, ataupun lewat pembayaran multifinance yang tersedia lewat bank-bank.

Jadi dengan tulisan singkat ini saya mau mengucapkan maaf, dan selanjutnya saya bersyukur atas kehadiran Bebasbayar.com dengan berbagai fasilitasnya. Semoga orang lain juga mendapatkan manfaatnya.

No comments:

Post a Comment