Thursday, March 3, 2016

Pembayaran Cicilan di Adira Finance masih bermasalah per 3 Maret 2016

Biasanya saya lakukan pembayaran cicilan di Adira Finance pada tanggal 1 setiap bulannya. Tetapi untuk bulan Maret tahun 2016 ini sudah molor sampai tanggal 3 karena fasilitas yang tersedia di bebasbayar.com untuk pembayaran cicilan dimaksud tidak dapat mengakses ke Adira Finance sendiri.

Kemarin, 2 Maret saya tanyakan kepada Customer Support di bebasbayar.com dan jawabannya ialah bahwa pada hari kemarin layanan ini mengalami gangguan dan saya disarankan untuk mencoba kembali hari esoknya, yaitu hari ini.

Setelah saya tunggu sehari lagi dan mencobanya, ternyata pada hari ini juga masih memberikan respon, dan statement yang sama keluar di layar layanan bebasbayar.com

Saya berharap agar pada besok hari, 4 maret 2016 Adira Finance akan memperbaiki sistemnya atau kalau tidak fasilitas Bebasbayar.com yang bermasalah diperbaiki.

Saya sangat membutuhkannya karena saya lakukanp pembayaran dengan mudah selama ini lewat layanan yang tersedia.

No comments:

Post a Comment