Monday, March 28, 2016

Legah, Sudah Bisa Bayar Adira Finance Lewat Bebasbayar.com

Pada tanggal 29 Maret 2016, saya berhasil melakukan pembayaran Adira Finance lewat Bebasbayar.com, oleh karena itu saya merasa berkewajiban untuk melaporkannya.

Setelah hari ini saya mendapatkan SMS dari Adira sendiri untuk tidak lupa membayar, maka saya-pun bersemangat melakukan pembayaran menggunakan layanan Bebasbayar.com, dan setlah saya mencobanya ternyata pembayaran dilakukan.

Tanpa saya sengaja, tombol resi terekam tetapi tidak nampak di layar, sehingga saya bingung, lalu saya mencoba melakukan pembayaran lagi, akan tetapi secara otomatis, system Bebasbayar.com mengatakan kepada saya, "Anda baru saja melakukan pembayaran, dan karna itu tidak dapat melakukan pembayaran lagi untuk kali ini" dan ternyata benar, bebepara menit kemudian bebasbayar.com mengirimkan SMS kepada saya memberitahukan bahwa pembayaran Adira Finance telah diterima.

Saya mengundang siapa saja di seluruh Tanah Papua, untuk datang ke Minimarket PAPUAmart.com di mana saja kami berada, dan lakukan pembayaran apa-pun, tagihan apa saja, juga datang beli pulsa semua operator, yang dipersembahkan oleh Speedcash.co.id

Saya bersyukur bisa melakukan pembayaran, setelah mengalami kepanikan dan kebingungan karena terlambat bayar pada bulan Maret awal.

No comments:

Post a Comment