Monday, March 7, 2016

Ternyata Adira Finance-lah yang Memblokir Akun Saya Sehingga Tidak bisa bayar lewat bebasbayar.com

Ya, benar sekali, "Ternyata Adira Finance-lah yang Memblokir Akun Saya Sehingga Tidak bisa bayar lewat bebasbayar.com". Saya laporkan dalam dua hari berturut-turut tentang kesulitan membayar tagihan Adira Finance.

Bahkan saya juga sudah hubungi Customer Service dari BEBASBAYAR.com dan dengan rendah hari saya harus meminta maaf kepada Bebasbayar.com dan speedcash.co.id, ternyata kesulitan membayar tagihan Adira Finance lewat bebasbayar.com atau speedcash.co.id sebagaimana saya laporkan tanggal 2 Maret dan 3 Maret 2016 disebabkan karena saya terlambat beberapa menit sebelum jam 12:00 pada tanggal 1 Maret 20016 untuk membayar tagihan/ setoran bulanan.

Setelah langsung pergi ke agen (offline), maka kami diberitahu bahwa secara otomatis kami telah diblokir untuk melakukan pembayaran secara Onilne, karena terlambat membayar pada tanggal 1 Maret 2016 sampai batas waktu terakhir pukul 12:00 siang.

Dengan demikian kami mohon maaf atas kejadian kemarin, saya malahan mendesak speedcash.co.id dan bebasbayar.com untuk melacak apa yang sedang terjadi, padahal akun ini diblokir langsung oleh Adira Finance. Saran dari Customer Service tanggal 3 memang mengatakan bahwa saya harus langsung menghubungi Adira Finance secara offline, dan ternyata benar.

Semoga tidak ada yang mengulagi kesalahan yang sama, yaitu terlambat beberapa menit atau detik saja membayar tagihan Adira Finance, maka secara otomatis pada pukul 12:00 akan terblokir, dan akibatnya tidak dapat melakukan pembayaran lewat PPOB Bebasbayar atau speedcash atau PPOB lainnya di manapun. Oleh karena itu saya sarankan pembayaran dilakukan tepat waktu.

Saya masih akan mencoba dan meceritakan kembali di blog ini, apakah saya dapat membayarkan satu hari atau beberapa hari sebelum jatuh tempo pembayaran Adira Finance dimaksud.

No comments:

Post a Comment