Thursday, February 25, 2016

Solusi Transaksi & Belanja Online Terbaik: itu slogannya, tetapi...

Slogan speedcash.co.id ialah "Solusi Transaksi & Belanja Online Terbaik!" tetapi sampai Februari 2016 target Belanja Online terbaik belum tercapai terkait tulisan yang saya sampaikan baru beberapa menit lalu berjudul "Saya sangat berharap, Bebasbayar.com akan jadi Andalah E-Commerce Masyarakat Kelas Bawah" Dari slogan ini saya sudah punya bayangan, dan harapan saya akan tercapai.

Akan tetapi sampai saat ini harapan itu belum terpenuhi.

Saya berdoa kiranya itu terwujud.

Tetapi jangan sampai saya mendukung perusahaan asing yang menyamar menjadi perusahaan Indonesia. Kalau itu yang terjadi, pasti saja saya akan tarik dukungan saya.

Dengan slogan ini siapapun dapat membayangkan bahwa produk speedcash.co.id akan memecahkan rekor dalam waktu tidak lama lagi, terutama sekali kalau cara mendaftarkan diri masih mudah, masih murah dan masih cepat, maka saya jamin, slogan ini akan benar-benar tercapai, dan saya tidak akan menyesal telah menyatakan dukungan kepadanya.

No comments:

Post a Comment