Monday, February 1, 2016

Satu Lagi yang Perlu dilngkapi Bebasbayar.com atau Speedcash.co.id

Satu lagi saya teringat boleh dianggap kekurangan, tetapi saya anggap sebagai sesuatu yang sedang dikembangkan dan akan dilengkapi masa mendatang, yaitu Tiket Pesawat untuk Rute Internasinal belum ada di speedcash.co.id atau bebasbayar.com

Saya ada posting situasi airport Macau ini diambil pada saat menonton balapan yang terjadi waktu itu, barusan berakhir baru dalam perjalanan pulang menyempatkan diri mengambil gambar ini. Pada waktu mau ke Macau baru mau beli tiket pesawat ke sana, baru ketahuan saya tidak dapat membeli tiket untuk penerbangan internasional di Bebasbayar.com

Karena itu saya harus mendaftarkan diri ke agen tiket lainnya dan saya beli tiket dari sana.

Saya berharap, kiranya layanan bebasbayar.com ini dapat memberikan fasilitas kepada kami semua sebagai pengguna jasa untuk bisa melakukan pembelian tiket untuk penerbangan mancanegara.

Jangan melihat saya sebagai orang yang menuntut terlalu banyak dari Speedcash.co.id tetapi lihatlah ini sebagai sebuah masukan karena saya memang suka dengan layanan ini.

No comments:

Post a Comment