Sunday, February 21, 2016

Bebasbayar.com sudah mulai mengeluarkan banyak iklan

Speedcash.co.id saat ini mengejutkan saya, karena sudah mulai mengeluarkan banyak sekali SMS berisi iklan-iklan, yang sebagian besar sebenarnya tidak perlu dikirimkan karena sangat mengganggu dalam menjalankan bisnis menggunakan platform bebasbayar.com atau speedcash.co.id

Saya sudah hampir satu tahun menjalankan bisnis penjualan tiket, pulsa dan tagihan dengan speedcash.co.id, tetapi beberapa bulan awalnya saya hampir tidak pernah mendapatkan sms atau email apa-apa. Kami diberikan kesempatan untuk fokus berjualan menggunakan platform yang disediakannya.

Mulai akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 ini saya dikagetkan dengan banyak sekali pesan-pesan yang tidak mutlak saya butuhkan berdatangan terus ke mailbox saya, ke box SMS saya.

Saya berharap dengan catatan ini pihak Speedcash.co.id mengevaluasi kembali iklan-iklan mana saja tyang layak dikirim lewat SMS, yang mana saja cocok ke Email dan yang mana saja yang tidak perlu dikirimkan sama sekali, tetapi ditampilkan dalam situs web speedcash.co.id ataupun ditampilkan di layar Android bebasbayar.com

Semoga didengar!

No comments:

Post a Comment