Thursday, February 25, 2016

Saya sangat berharap, Bebasbayar.com akan jadi Andalah E-Commerce Masyarakat Kelas Bawah

Pertama sekali dari sisi mendaftar menjadi pengusaha lewat BEBASBAYAR.com tanpa modal sedikitpun, selain dari modal Handphone dan nomor perdana yang kita sudah miliki sebelum berniat berbisnis merupakan alasan utama dan pertama membuat saya mendukung apa yang ditawarkan oleh speedcash.co.id dan/ atau bebasbayar.com

Yang dipersembahkan oleh bebasbayar.com bukan sebuah janji berisi harapan kosong, tetapi langsung nyata, langsung mudah dan langsung menghasilkan. Mudah karena siapa saja dapat mendaftarkan diri, dari mana saja dan kapan saja. Yang paling mempermudah ialah pendaftaran dengan SMS saja bisnis pulsa dan PPOB sudah bisa jalan secara langsung, di tempat manapun kita berada.

Begitu Anda mendaftarkan diri, langsung terkirim SMS ke nomor HP yang sudah Anda daftarkan, dan setelah itu diberikan arahan dan petunjuk langsung untuk melanjutkan berbisnis.

Selain layanan sms, paket juga bisa diaktifkan dengan mendaftarkan diri lewat kedua situs web ini.

Kedua bisnis ini berbasis mobile, dan saat bersamaan juga berbasis Internet.

Ada satu lagi berbasis web dan dioperasikan lewat Desktop, di Kantor Agen PPOB dan Tiket, yaitu Fastpay.co.id yang juga dapat kita daftarkan lewat SMS dan berbasis situs web

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online Nah, dengan kemudahan yang telah tercitpa ini, kalau saja speedcash.co.id atau bebasbayar.com melanjutkan prestasinya dengan membuka peluang kita berjualan dan berbelanja secara online, langsung lewat paket yang disediakannya, bukan lewat situs terpisah seperti yang terjadi saat ini, saya yakin perusahaan ini akan melewati yang lain-lain di manapun pernah saya kenal.

No comments:

Post a Comment