Wednesday, February 24, 2016

Pembayaran dan PPOB BebasBayar.com agak melambat

Sejak beberapa bulan lalu, saya hanya jualan di Tanah Papua. Permasalahan selama itu ialah sering sekali mengalami keterlambatan dalam pengiriman hasil proses penjualan pulsa dan bahkan pembelian tiket. Saya sudah alami persoalan ini beberapa kali saat saya masih beroperasi di Tanah Papua. Kebetulan saya kenal Bebasbayar.com tepat saat saya baru saja membuka dan menjalankan bisnis minimarket PAPUAmart.com di Jalan Raya Sentani - Abepura, Hawai No. 05, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Menjelang akhir tahun 2015 saya pindah ke Jakarta, tujuannya untuk membuka gudang Kopi Papua di Jakarta. Selama saya ada di sana, saya juga menjalankan kegiatan jual-beli pulsa dan PPOB yang lainnya. Saya juga mendaftarkan teman lain untuk bergabung. Saya menyangka di Jakarta tidak akan ada masalah "terlambat" pengiriman hasil processing dalam pembelian pulsa telepon ataupun pulsa PLN. Ternyata keterlambatan itu terus terjadi.

Akhirnya saya mencari jalan lain, tetapi sampai saat ini saya masih belum temukan.

Kalau seandainya speedcash.co.id memecahkan masalah keterlambatan dalam proses ini, maka saya yakin speedcash.co.id akan menjadi produk yang sangat membanggakan saya dan saya akan selalu mempromosikannya kepada siapapun saya kenal.

No comments:

Post a Comment