Wednesday, January 20, 2016

Bebasbayar.com, Speedcash.co.id, Speedgram.com dan Fastpay.co.id

Ada empat situs yang pertama-tama membuat saya bingung, tetapi akhirnya saya paham apa yang disajikan oleh masing-masing domain ini. Pertama ialah speedcash.co.id. Yang situs inilah yang saya tahu terlebih dahulu. Waktu itu saya sedang mencari di google.com dengan katakunci "Penjualan Tiket dan Pulsa Online".

Situs kedua ialah bebasbayar.com, yang memiliki berbagai program mobile dan Online yang dapat kita gunakan untuk proses jual-beli semua produk Speedcash.

Situs ketiga ialah http://speedgram.net/ yaitu situs yang samapai Januari 2016 ini belums aya pahami, tetapi patut ditelusuri. Selama ini saya lihat speedgram.net langsung tersambung ke bebasbayar.com. Saya tidak tahu apa yang hendak dilakukan dengan domain ini oleh pemilik perusahaan Speedcash.co.ci.

Situs keempat ialah fastpay.co.id, yaitu sebuah situs yang khusus diperutukkan untuk penjualan tiket. Memang agak tidak user-friendly, karena ada USB Flash yang harus dimasukkan di komputer untuk mengakses situs ini.

Pada saat pembelian tiket, pembayaran tagihan atau cicilan terjadi, maka akan terkirim pesan lewat SMS atas nama Fastpay.co.id. Kebanyakan pembelian pulsa akan dikonfirmasi oleh bebasbayar.com

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

No comments:

Post a Comment