Monday, December 1, 2014

Peluang Bisnis di Bebasbayar dan Speedcash.co.id Sangat Menjanjikan

"Sangat menjanjikan", memang itu yang dapat saya katakan berdasarkan pengalaman menjalankan bisnis ini selama setahun terakhir. Tidak berarti secara otomatis keuntungan itu jatuh dari langit. Memang seperti semua usaha, harus ada modal, harus ada semangat dan ada kegiatan jual-beli. Akan tetapi kata "sangat" saya berani cetak tebal di atas karena ada dua alasan utama. Alasan pertama seperti disebutkan berulang-ulang, karena bisnis ini dijalankan dengan modal "NOL rupiah".

Bayangkan saja banyak bisnis tour dan travel, bisnis penjualan pulsa dan bisnis PPOB saya sudah ikuti di mana-mana, saya sudah keluarkan modal lebih dari Rp.50.00.000,- Memang saya harus akui mereka yang lain juga menghasilkan uang. Tetapi perbedaannya, kokh Speedcash.co.id dan Bebasbayar.com bisa mendatangkan uang yang sama jumlahnya, padahal TANPA modal sepeserpun. Itu kan

Alasan kedua, karena bisnis ini dapat dijalankan di mana-mana, sangat mobile. Saya tidak mau ulas betapa lengkapnya fasilitas yang tersedia untuk penjualan secara Offline, maksudnya penjualan di Counter di Toko/ Ruko. Pasti ada. Yang membuat saya terterik dan berani mengatakan "sangat" menjanjikan ialah karena proses jual-beli apa saja dapat dilakukan secara mobile.

Di dunia yang penuh dengan mobilitas dan fleksibilitas ini, memang produk ini sangat sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Tentu saja, saya tidak merasa ragu, apalagi menyesah memperkenalkan produk ini kepada Anda. Terus terang, saya tidak diberikan fasilitas khusus, saya juta tidak mengenap siapa pemiliknya, saya tidak pernah berkomunikasi secara pribadi kepada pemilik atau pengelolanya untuk menulis artikel ini. Saya katakan apa adanya. Itulah karakter orang Papua, kalau benar, yang benar, kalau tidak, ya tidak. Kalau marah, ya marah, kalau tidak, ya, tidak. Kalau menjanjikan, yang orang Papua akan katakan menjanjikan, kalau tidak, ya, orang Papua juga akan katakan "Tidak menjanjikan! Jangan ikut bisnis ini!"

Mari, saya undang anda mendaftarkan diri. Atau kalau masih belum yakin, silahkan hubungi kami: 081282101000   bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dengan mendaftarkan diri, Anda langsung bisa berbisnis, jual tiket pesawat, jual tiket kereta api, jual pulsa semua operator, jual pulsa Listrik/ PLN, bayar tagihan-tagihan PDAM, Listrik, ataupun bayar cicilan Kredit motor, mobil.

Silahkan Daftar di sini


Kalau masih ada pertanyaan, silahkan hubungi kami.

No comments:

Post a Comment